Selasa, 08 Agustus 2017

2 Cara Cepat Membakar Lemak

2 cara cepat membakar lemak dipaparkan pada artikel ini dengan detail dan mudah untuk anda ikuti di rumah, simak sampai tuntas.

1. Mulailah Berolahraga terlebih dahulu di pagi hari.

Segera setelah Anda bangun di pagi hari setidaknya selama 30 menit sampai satu jam. Studi menunjukkan bahwa berolahraga di pagi hari telah terbukti membakar lemak hingga 3x lebih banyak dibandingkan dengan berolahraga pada waktu lain di siang hari. Inilah Alasannya:

Pada siang hari sumber energi utama tubuh Anda adalah karbohidrat yang Anda dapatkan dari makan makanan Anda. Saat Anda tidur di malam hari selama 6 jam, tubuh Anda menggunakan semua karbohidrat tersebut sebagai energi untuk berbagai fungsi tubuh yang berlangsung bahkan saat Anda tidur. Ketika Anda bangun di pagi hari tubuh Anda tidak memiliki karbohidrat sebagai energi untuk digunakan dan akan terlihat membakar lemak tubuh sebagai pengganti energi.

Agar Anda memanfaatkan kesempatan pembakaran lemak pagi ini Anda harus melakukan hal pertama di pagi hari. Jangan makan sarapan karena jika Anda melakukannya Anda hanya akan memberi tubuh Anda beberapa karbohidrat sebagai sumber energi daripada lemak tubuh yang ingin Anda bakar untuk energi.

Hal lain yang hebat tentang berolahraga di pagi hari adalah metabolisme tubuh Anda akan meningkat setelah latihan pagi Anda. Latihan pagi menjaga metabolisme Anda tetap tinggi sepanjang hari.

Metabolisme yang tinggi sepanjang hari hanya berarti Anda akan membakar lebih banyak kalori dan menurunkan berat badan lebih banyak. Jika Anda berolahraga di malam hari Anda mungkin masih membakar lemak saat berolahraga, tapi segera setelah Anda tidur, metabolisme Anda akan melambat dan Anda akan kehilangan semua lemak ekstra yang dapat Anda bakar di siang hari jika Anda berolahraga di pagi. Bila Anda tidur tingkat metabolisme Anda selalu paling lambat.

Alasan lain mengapa yang baik untuk berolahraga hal pertama di pagi hari adalah Anda mendapatkan latihan dari awal, dan berolahraga di pagi hari juga akan mengurangi tingkat stres Anda sepanjang hari.

Kiat Tingkat Lanjut: Ingin membakar lebih banyak lemak? Tambahkan latihan lain ke rutinitas harian Anda 4-6 jam setelah latihan pagi hari Anda. Jaga agar metabolisme Anda sudah tinggi dengan menambahkan latihan kedua di siang hari. Jika Anda serius memikirkan untuk menambahkan latihan ke 2 untuk rutinitas harian Anda, cobalah melakukan latihan kardio Anda di pagi hari.

Sebagian besar kalori gemuk dibakar dengan kardio dengan intensitas sedang. Jadikan latihan kedua Anda pada hari latihan dengan beban berat. Sebagian besar karbohidrat dibakar melakukan latihan latihan beban. Otot yang Anda bangun dari latihan beban juga akan membantu Anda membakar lemak. 1lb Otot membakar 50 kalori sehari atau 1 lb lemak setiap 70 hari. Anda tidak hanya akan membakar lebih banyak kalori, Anda akan terlihat lebih baik - apapun berat badan Anda.

2. Makan Pagi

Cara lain untuk menjaga metabolisme tubuh Anda tetap terjaga sepanjang hari adalah dengan sarapan pagi. Setelah Anda berolahraga di pagi hari seperti yang telah dibahas sebelumnya, cukup sarapan dan Anda akan memberi tubuh Anda kombinasi sempurna 1-2 untuk memulai metabolisme Anda.
Makan pagi di pagi hari inilah yang membuat metabolisme Anda mulai. Jangan melewatkan sarapan pagi dan menunggu sampai tengah hari atau sore untuk makan, metabolisme Anda akan berjalan lebih lambat sehingga Anda tidak membakar lemak ekstra.

Pikirkan tentang cara ini-metabolisme Anda adalah perapian yang akan membakar lemak sepanjang hari untuk Anda jika Anda mengoperasikannya dengan benar. Ketika Anda makan sarapan Anda pada dasarnya melemparkan log ke perapian itu untuk mendapatkannya mulai membakar lemak.
Makan sarapan pagi akan membantu menghentikan hasrat yang mungkin Anda dapatkan di hari ini dan bersama dengan berolahraga di pagi hari, sarapan pagi juga akan membuat Anda tetap bersemangat sepanjang hari dan menurunkan tingkat stres.

Kiat Tingkat Lanjut: Alih-alih hanya makan 2 makanan lagi pada siang hari seperti makan siang & makan malam, cobalah makan 4-5 lebih kecil makanan kecil yang berjarak 2-3 jam terpisah sepanjang hari. Ingat perapian? Dengan memakan makanan mini ini, Anda akan membuang jumlah yang tepat dari "kayu" di perapian agar metabolisme Anda membakar kalori sepanjang hari. Jangan mematikan metabolisme Anda dengan makan makan siang atau makan malam yang besar, jaga agar metabolisme Anda membakar lemak sepanjang hari.
Daftar periksa pagi

  • Latihan minimal 30 menit setelah bangun tidur di pagi hari
  • Makanlah sarapan yang sehat
  • Membakar lemak & menurunkan berat badan lebih banyak di siang hari

Gunakan 2 tip berikut untuk mengungkapkan bahwa six pack, cocok dengan gaun itu untuk acara yang akan datang seperti pernikahan atau reuni, atau untuk mengesankan seseorang yang spesial. Apapun tujuan kebugaran Anda, 2 tips di atas pasti akan membantu Anda mencapainya. Jangan lupa untuk melakukan cek Harga Minyak Lintah.

0 komentar:

Posting Komentar