Keluarga pintar tahu bahwa mereka harus memeriksa kendaraan mereka terlebih dahulu untuk membantu memastikan perjalanan musim panas tanpa khawatir. Tetapi jadwal sibuk hari ini menyisakan sedikit waktu untuk halaman belakang, bermain-main sendiri.
Berikut adalah beberapa saran untuk menemukan tempat perbaikan yang baik dari para profesional di Institut Nasional nirlaba untuk Keunggulan Layanan Otomotif, kelompok yang menguji dan mensertifikasi para profesional otomotif:
* Mulai berbelanja untuk fasilitas perbaikan sebelum Anda membutuhkannya.
* Tanyakan teman dan kolega Anda untuk rekomendasi mereka; berkonsultasi dengan kelompok konsumen lokal.
* Atur transportasi alternatif terlebih dahulu sehingga Anda tidak akan merasa terpaksa memilih toko hanya berdasarkan lokasi.
* Carilah fasilitas yang rapi, terorganisir dengan baik, dengan kendaraan di tempat parkir yang nilainya setara dengan peralatan Anda sendiri dan modern di ruang layanan.
* Carilah staf yang sopan, dengan konsultan layanan yang bersedia menjawab pertanyaan.
* Cari kebijakan mengenai perkiraan biaya perbaikan, biaya diagnostik, jaminan dan metode pembayaran yang dapat diterima.
* Tanyakan apakah fasilitas perbaikannya khusus atau apakah biasanya menangani jenis pekerjaan perbaikan Anda.
* Cari tanda-tanda profesionalisme di bidang layanan pelanggan, seperti penghargaan kewarganegaraan, masyarakat atau layanan pelanggan.
* Cari bukti teknisi yang memenuhi syarat: ijazah sekolah perdagangan, sertifikat kursus lanjutan dan sertifikasi ASE. Cari juga tanda ASE.
ASE didirikan pada tahun1972 sebagai organisasi nirlaba independen yang didedikasikan untuk meningkatkan kualitas layanan dan perbaikan otomotif melalui pengujian sukarela dan sertifikasi profesional layanan mobil.
Sekitar 400.000 profesional memegang kredensial ASE saat ini. Mereka dapat ditemukan di setiap jenis bisnis perbaikan, seperti garasi independen, dealer, outlet waralaba dan toko-toko tabrakan. Teknisi bersertifikat mengenakan lencana ASE biru dan putih atau pin, sementara majikan mereka sering menampilkan kredensial ASE teknisi mereka di area layanan pelanggan dan menempelkan tanda ASE di lokasi.
0 komentar:
Posting Komentar