Kamis, 13 Agustus 2020

Creep Vertikal dalam Hasil Pencarian ?

 Daging merupakan makanan yang di sukai banyak orang, Daging dapat kita variasikan menajadi steak ataupun makanan lainnya sesuai selera dan keinginan. Memilih daging yang memiliki kualitas yang baik dan segar dan lembut saat di makan itu yang paling utama, untuk mendapatkan daging terbaik silahkan kunjungi Daging Slice Surabaya anda dapat menemukan daging segar dan harga terjangkau.

Tahun ini, seperti banyak orang, saya tidak dapat hadir. Namun, saya ingin terus mengikuti berita, jadi saya menemukan sumber laporan dan pembaruan yang bagus. Saya akan meringkas sesi yang paling penting dengan kemampuan terbaik saya.
Creep Vertikal dalam Hasil Pencarian ?


Menurut pendapat saya, salah satu topik yang paling penting adalah Vertical Creep.

Rangkak vertikal adalah ketika hasil non-organik dan tidak berbayar mulai menempati tempat teratas dalam hasil pencarian. Vertikal mulai muncul di hasil pencarian ketika Altavista populer, dan sejak itu telah berkembang menjadi bagian yang jauh lebih canggih dari keseluruhan halaman hasil mesin pencari. Greg Jarboe adalah yang pertama berbicara tentang creep vertikal dan memperkenalkan semua orang pada vertical.

Semua mesin memiliki vertikal dalam beberapa bentuk atau lainnya saat ini. Google memiliki "OneBox" yang terkenal yang umumnya tempat tepat di bawah iklan sponsor atas tetapi langsung di atas hasil organik. Di sinilah Anda akan menemukan berita, Froogle, dan hasil gambar yang mungkin cocok dengan kueri.

Sebagai contoh, saya menulis beberapa minggu lalu tentang bagaimana, ketika Anda mencari Olimpiade di Google, Anda disajikan dengan hasil video di bagian atas halaman. Tapi itu tidak berhenti di situ. Lakukan pencarian untuk New Orleans, misalnya, dan di Google Anda tidak hanya disajikan dengan hasil berita tetapi juga memetakan hasil, mendorong hasil organik ke bawah sehingga hanya 2 atau 3 hasil teratas yang ditampilkan. Jauh lebih sedikit daripada tipikal 4 atau 5 yang biasa kita lihat.
Creep Vertikal dalam Hasil Pencarian ?


Salah satu dampak terbesar Verticals adalah "peregangan" dari halaman hasil pencarian. Semakin jelas bahwa semuanya kecuali organik 1 atau 2 teratas bernilai kurang karena bisa didorong di bawah flip, sedangkan nilai sponsor meningkat karena ada lebih sedikit hasil organik yang terlihat.

Namun, menurut Gord Hotchkiss, dampak pada vertikal, setidaknya pada Yahoo! Dan MSN, tidak terlalu bagus. Perusahaannya baru-baru ini menyelesaikan penelitian tentang bagaimana pengguna berinteraksi dengan mesin pencari. Yahoo! Penelitian MSN yang dilakukan oleh perusahaan Hotchkiss adalah tindak lanjut dari penelitian Google yang diselesaikan perusahaan tahun lalu saat ini.

Menurut Hotchkiss, Google melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan memasukkan Verticals ke dalam hasil. Pengguna Google lebih menerima mereka sementara Yahoo! dan pengguna MSN cenderung memindai lebih banyak hasil pada halaman, sehingga meniadakan dampak vertikal terhadap hasil organik.

Ini bisa berarti beberapa hal. Pertama, seperti yang disarankan Hotchkiss, Google mungkin telah "melatih" penggunanya. Kami terbiasa melihat garis vertikal (dan cetak tebal dan hasil sponsor yang ditampilkan tidak konsisten) dan karenanya lebih menerima perubahan halaman yang bervariasi, sementara Yahoo! dan pengguna MSN kurang memaafkan, mungkin karena mereka merasa hasil yang ditampilkan kurang relevan. Ini tidak terlalu sulit untuk dipercaya mengingat dia memberikan contoh mencari New York Pizza di MSN dan TIDAK mendapatkan tempat pizza tetapi mendapatkan berita tentang pizza di New York.
Creep Vertikal dalam Hasil Pencarian ?


Secara pribadi, saya juga pernah mengalami ini, terutama dengan MSN. Tampaknya memiliki lebih banyak masalah menentukan jenis vertikal apa yang relevan dengan pencari. Bob Carilli berikutnya dan mempresentasikan studi kasus tentang seberapa efektif vertikal telah untuk salah satu kliennya.

Melalui beberapa analisis, mereka menemukan bahwa hasil belanja Froogle muncul banyak untuk istilah kata kunci kompetitif kliennya, namun daftar Froogle tidak dioptimalkan. Mereka merespons dengan membuat umpan data untuk Froogle yang dioptimalkan untuk menargetkan frasa hebat ini yang memiliki daftar Froogle yang buruk. Akibatnya, situs kliennya dengan cepat pindah ke bagian atas daftar Froogle untuk frasa tersebut. Meskipun tidak jelas, saya akan menganggap ini akan diterjemahkan ke dalam peringkat teratas yang serupa di area Google di mana Froogle ditampilkan.

Ini juga menunjukkan bahwa, sebagai pemasar pencarian, kita tidak seharusnya hanya mengandalkan SEO atau PPC. Ada lusinan vertikal di luar sana yang bisa kita manfaatkan jika kita memiliki pikiran terbuka.

Jika Anda melihat Google sendiri, ada peluang di Google News (dengan siaran pers yang dioptimalkan dengan benar), Froogle, seperti yang disebutkan di atas, Google Local, Google Base, Google Video dan banyak lagi. Demikian pula dengan Yahoo! dan MSN ada vertikal untuk penelitian. Kedua mesin juga memiliki portal belanja, serta berita, video, dan hasil lokal.

Pada akhirnya, vertikal bisa menjadi taktik SEO "orang miskin". Jika Anda tidak dapat bersaing secara organik dan tidak dapat membayar untuk sponsor teratas, mungkin Anda dapat mengoptimalkan umpan produk Anda untuk tampil di depan semua pesaing Anda?